FKC Syariah

Apakah FKC Syariah itu ?

Sebuah Peluang Bisnis E-Commerce Pertama di Dunia Dengan Sistem Bisnis Syariah dan Produk Yang Berkualitas Serta Halal!

FKC International didirikan di Amerika Serikat  pada Januari 2003, dinamakan FKC atas dasar filosofi perusahaan yang melayani masyarakat dengan Friendship, Kindness and Care yang kemudian disingkat menjadi FKC. FKC Mengembangkan perusahaan dengan menggabungkan sistem E-Personal Franchise (Online) bersistem Pemasaran Jaringan dengan memasarkan produk Kesehatan. FKC saat ini telah berkembang di 40 Negara di 5 Benua. Dan tahun 2014, FKC Indonesia telah memiliki Sistem Pendidikan terpadu bagi anggotanya dengan memiliki Support System bernama Care System. Tahun 2016 FKC Indonesia menargetkan untuk mencetak 1000 wirausahawan Handal.
Dalam acara Awakening Seminar FKC Indonesia 22 November 2015 kemarin di Jakarta, Wakil Ketua Dewan Syariah Nasional – Bp. Adiwarman A. Karim, mengatakan “FKC Syariah jauh lebih hebat!, Karena ada 3 kebaikan di dalamnya. Yang Pertama, Kerjaan kita itu mengajak orang untuk sehat, kerjaan kita itu untuk tolong – menolong mengembangkan bisnis. Kedua, Produknya Halal. Ketiga, Sistem bisnis nya pun sesuai dengan syariah”.

Mari bersama FKC Syariah Contact person -Syahrizal Pulungan

Hp/wa 0813 7639 2499 PIN BB 5752C411

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

17 Maret 2021 pukul 20.49

Assalamualaikum
Saya sdh jadi member Pak, bagaimana cara mendaftarkan member lainnya utk posisi di bawah saya, termakasih

Anonim
2 Februari 2022 pukul 14.43

Roulette on your casino site 2021 - Lucky Club
Roulette is a game of chance that can be luckyclub.live played in multiple languages. In this version of roulette, there is a “progressive bet” option where,

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | FKC Syariah | Fkc Syariah
Copyright © 2016. FKC SYARIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger